Kamis, 14 Januari 2016

Predikat Website Klub Sepakbola Terbaik Diraih Barcelona

jasa pembuatan website malang — Klub sepakbola Barcelona ternyata bukan hanya memiliki pemain terbaik dunia, namun dari segi teknologi web ternyata Barcelona juga jadi yang terbaik.
Website resmi fcbarcelona.com meraih poin tertingi yaitu 97 dari kemungkinan 100 poin yang bisa diraih oleh setiap klub peserta Liga Champions 2015/2016 berdasarkan hasil penilaian ranking website yang di publikasikan oleh sebuah lembaga bernama Departamento de Internet (DI).
website klub sepakbola terbaik

Barcelona mengungguli Arsenal, Juventus, Bayern Munchen dan rival abadinya Real Madrid yang masing-masing menduduki peringkat 2 hingga 5.jasa pembuatan website surabaya
Sementara urutan 6 sampai 10 ditempati oleh Valencia, Benfica, Dinamo Zagreb, Gent dan Atletico Madrid.
Beberapa Kriteria yang menjadi penilaian adalah objektivitas website, URL yang baik, orientasi pengguna, tampilan dan UX, logo dan slogan, bahasa penulisan, penggunaan memory, layout, multimedia, sistem pembelian tiket pertandingan, responsive design, struktur navigasi serta konten di sosial media.
Barcelona sendiri merasa senang dengan predikat tersebut, mereka memposting berita tersebut di website resmi mereka.
Website Barcelona memang terlihat sangat bagus dan mudah digunakan oleh pengguna, hal tersebut telihat dari tersedianya sembilan pilihan bahasa, termasuk bahasa Indonesia.
Untuk informasi tambahan, tahun lalu pemenang nya adalah website klub sepakbola Borusia Dortmund, sementara peringkat keduanya sama dengan tahun ini yaitu website milik Arsenal.
sumber :http://www.jurnalweb.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar