Selasa, 16 Februari 2016

5 Skill Penting Untuk Karir Seoarang Desain

jasa pembuatan website perusahaan - tentu akan dilakukan oleh desainer manapun. Menjadi seorang desainer tidak semudah yang oleh banyak orang, desainer yang handal bukan hanya mahir dalam hal desain saja, namun perlu untuk mempunyai berbagai kemampuan lain yang bisa semakin menunjang karir.berikut skill yang harus anda kuasai :

1. Komunikasi


Untuk memenangkan sebuah pekerjaan ditempat utama maka Anda butuh kemampuan komunikasi yang baik. Kemampuan komunikasi ini penting untuk menjalin relasi dengan orang lain, disamping itu kemampuan komunikasi penting untuk menggali berbagai syarat yang diperlukan dalam proyek yang akan dikerjakan, komunikasi juga penting untuk mengetahui apa yang sebenarnya ingin dibuat oleh klien, komunikasi juga penting dalam negosiasi harga agar bisa maksimal, selain itu komunikasi juga penting untuk bekerja sama dengan partner atau tim Anda.jasa website malang

2. Usability



Hal yang cukup penting dalam menentukan keberhasilan suatu proyek web adalah dalam hal kemudahan penggunaan. Tidak ada gunanya menggunakan teknologi canggih namun hasil yang dibuat ternyata membingungkan bagi orang lain. Sesuatu mungkin tampak masuk akal untuk Anda, namun belum tentu bisa dicerna dengan baik oleh orang lain. Penting untuk memperhatikan ketergunaan ini. Kemampuan menggabungkan keahlian IA dengan ketergunaan dan komunikasi yang baik akan membuat Anda dihargai mahal.

3. Keterampilan teknis

Anda mungkin bisa berdebat soal pekerjaan desain dan membuat markup terpisah jika Anda suka, namun akan sangat baik apabila Anda paham kedua paket keterampilan tersebut. Meskipun Anda tidak diharapkan untuk membuat sesuatu dengan CSS ataupun HTML, namun jika Anda memahami hal tersebut tentu akan jauh lebih baik, karena Anda akan mengerti nantinya desain Anda akan di proses seperti apa, selain itu tentu akan memudahkan dalam bekerja sama dengan programmer nantinya.jasa pembuatan website di malang

4. Manajemen proyek

Banyak desainer yang bekerja dibawah sesuatu yang di organisasi oleh orang lain, namun dalam proyek besar ini akan membantu untuk memiliki pemahaman dasar tentang manajemen proyek. Desainer yang mampu untuk mengelola proyek tentu memiliki keunggulan diatas desainer lain yang menunggu perintah tentang apa yang harus dia kerjakan dan kapan melakukannya.

5. Pemasaran



Jika Anda mengerti tentang pemasaran maka besar kemungkinan Anda akan mendapatkan lebih banyak pekerjaan, namun jika Anda mengerti tentang seni dan ilmu pemasaran tentu akan membantu desain Anda bekerja untuk apa yang mereka inginkan. Perlu diketahui bahwa apa yang dikerjakan oleh seorang desainer itu pada akhirnya adalah untuk mendapatkan perhatian, membangun merek (brand), menjual barang lebih banyak, jadi bisa dipastikan bahwa seorang desainer yang menghasilkan karya yang mencapai tujuan dibuatnya desain tersebut akan secara konsisten diundang kembali untuk terlibat dalam proyek lainnya.

sumber :http://www.jurnalweb.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar